Panjat Dinding Dapat Hadiah Di Fun Climbing 2015

Categories: Kabar HMM

          Fun Climbing, adalah suatu kegiatan panjat dinding yang diselenggarakan oleh KOMPAS (Kominitas Mesin Pecinta Alama Sejati) yang menyediakan berbagai macam hadiah yang berhubungan dengan kegiatan outdoor. Dalam kegiatan ini hadiah-hadiah tersebut berbentuk kupon-kupon yang terpasang pada dinding panjat yang kemudian ditukarkan dengan hadiah.

         Fun Climbing kali ini diadakan pada hari Minggu 17 Mei 2015 dan bertempat di dinding Panjat WAPALHI POLINES. Peserta yang datang kebanyakan dari mapala yang ada di undip dan semarang seperti GALLUS LAVAYETI, MAPATEKSI, ALDAKA WANASETA, SABHAGIRIWANA, SABDAPALA, LEKMAPALA dan masih banyak lagi. Pada tahun ini kami juga kedatangan tamu dari luar kota, yaitu dari MAHUPALA RECHTA dari UMS Solo dan MAPALA GAN dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. Jumlah Peserta yang mendaftarkan diri mengikuti acara Fun Climbing pada tahun ini berjumlah 173 orang.

         Fun Climbing merupakan acara tahunan KOMPAS yang berfungsi sebagai salah satu wadah untuk mejalin tali persaudaraan bagi masyarakat secara umum dan khususnya bagi pecinta alam. Dari kegiatan ini pula, Pecinta alam Se-Kota Semarang akan saling mengenal satu sama lain. Pada awalnya, Fun Climbing adalah acara yang diselenggarakan oleh pengurus dan dewan adat KOMPAS sebagai ajang untuk belajar berorganisasi dan pembentukan karakter bagi calon anggota KOMPAS. Fun Climbing pertama kami diselenggarakan pada tahun 2010.

        Fun Climbing bertujuan sebagai ajang penyaluran minat dan bakat pecinta alam di Kota Semarang, tempat mengembangkan hubungan baik antar pecinta alam di Kota Semarang. Sebagai ajang mengenalkan dunia climbing bagi masyarakat umum pada umumnya dan bagi para pecinta alam pada khususnya yang belum berpengalaman di wall climbing, pembangun semangat kebersamaan yang positif bagi pecinta alam dalam rangka membetuk manusia yang sehat.