Servis Motor Harga Terjangkau Ala Mahasiswa Teknik Mesin Undip

Categories: Kabar HMM

          Pada 31 Mei 2015 lalu, Himpunan Mahasiswa Mesin melalui salah satu club-nya, yaitu club Otomotif mengadakan acara Mechanical Festival 2015. Acara yang bertemakan “Technology for Environment” terdiri atas dua kegiatan, yaitu Seminar Teknologi dan Engine Tune-Up. Seminar Teknologi ini diisi oleh pihak pabrikan sepeda motor Yamaha yang memberikan informasi dan edukasi mengenai salah satu teknologi injeksi terbaru yang diterapkan di motor-motor Yamaha keluaran terbaru. Selain pemberian informasi, Seminar inipun memberikan kesempatan kepada peserta untuk mencoba langsung men-setting sepeda motor Yamaha yang sudah mengaplikasikan teknologi terbaru ini.

          Acara lainnya, yaitu Engine Tune Up, merupakan kegiatan berupa pemberian servis ringan sepeda motor dengan harga terjangkau bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar Undip Tembalang. Engine Tune Up    pun juga memberikan pelayanan ganti oli bagi konsumen yang menginginkannya, dengan oli yang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor konsumen tersebut.

Kedua acara ini pun berjalan dengan sukses dan menarik antusiasme yang cukup tinggi bagi para pesertanya. Semoga kedepannya acara semacam Mechanical Festival ini dapat terus ada, dan semakin meningkat lagi kualitasnya agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat umum.